14 Januari 2013

gombal gambil part 9

Setelah sekian lama engga main #gombal karena kesibukan yang tidak dapat diperhitungkan *gaya gila*
Silahkan dinikmati selagi masih panas untuk memburu pasangan *halah*
Selamat menikamti #gombal para penikmat #gombal di seantero dunia #gombal *kusut*


Bang, punya kompas? | engga, buat apa emangnya? | buat nunjukin arah masa depan kita

Bantal bantal apa yg paling nyaman? | bantal bulu angsa | salah! Bantal yg paling nyaman ya dada kamu

Bang, ga cape gt 24 jam terus jagain hati aku?

Bang, bensin motornya kosong ya? | iyaa nih | bensin hatinya kosong jg ga bang? Mau aku isiin ga bang?  

Tau persamaan kamu sama nike ardila? Nike ardila punya lagu bintang kehidupan. Kamu punya aku buat jd bintang di kehidupan kamu  

Kamu sama indosiar itu sama, indosiar punya ikan yg bs terbang. Kl kamu bisa buat aku terbang krn cintamu  

Kamu sama rcti sama, sama sama oke. Rcti oke. Kamu oke jadi pendamping hidupku  

Tapi kamu jgn sama kaya sctv ya, satu untuk semua. Kamu cukup satu untuk aku.  

Eh liat deh itu, kang | apaan? | itu loh liat masa depan kita | ....  

Kasian ya itu ada artis terjerat kasus hukum, dia ga kenal kamu sih. Coba kl kenal pasti terjerat cinta kamu  

Secerah hubungan kita ya? RT Cerah yah neng "qis Eh liat deh itu, kang | apaan? | itu loh liat masa depan kita | ....  

Kamu itu kaya sampoerna hijau, ga ada lo ga rame. Bener bgt! Ga rame nanti masa depan aku tanpa kamu  

Kalo kata gudang garam "buktkan merahmu!" Buktikan kapan kau melamarku

Kamu dulu anak pramuka ya? | iya kenapa? | pantes bisa nangkep dari aku.. | via

Ngedaki gunung tertinggi aja bisa, pasti kamu bisa ngedaki hati neng kan a'? | via  

Kamu itu kaya slogan rokok, Bikin hidup lebih hidup. Jadi mau ya jadi pendamping hidupku  

Kamu sama molto itu sama. Molto sekali bilas cucian langsung bersih. Kalo kamu sekali bilas masa laluku lgsg lupa  

Tau slogan toyota soluna ga? | ga | kupilih karena kuyakin. Sama kaya alasan aku pilih kamu  

Kamu kayak calon anggota DPR deh. | kenapa? | banyak janji2 manis, tapi tetep aja banyak yg suka. :3  

Hahaha cool RT Kamu sama aku kyk barang komplementer yah. | oh ya? | iya. Saling melengkapi gitu.  

Nah ini penting! RT Tapi jgn brubah jadi barang substitusi ya. Aku ga mau kamu digantikan sama yg lain..  

Asal YAMAHA Yang Lain Makin Ketinggalan. Asal KAMU Yang Lalu Makin Terlupakan  

Batuk? Di KOMIX aja. Pasangan hidup? YA AKU AJA.  

Pasti pake semen holcim ya? RT Bahu kamu kokoh ya! Bisa dong aku jadiin sandaran hati selamanya.  

 Ati2 tenggelem bwon RT Kamu kayak ombak yang besar deh. Bisa nyeret2 aku ke lautan asmara kamu.  

Hentikan saya mas. Hentikan. Lamar saya mas. Lamar.  

Itu ga kasian apa ya. Surat lamarannya cuma didiemin di dalem amplop doang. Ibu/bapak hrd tolong dong dibaca itu trs di tld  

*sodorin catokan* | buat apa ini neng? | buat lurusin masa lalu kamu. Kusut bgt abisnya 

Slogan Bank Mandiri: Terdepan, Terpercaya, Tumbuh Bersama Anda. klo slogan masa depan kita: Terdepan,Terpercaya, Tumbuh Bersama Kamu

Jgn kelamaan lari nanti jadi bablas lari dr kenyatan RT Hati kamu luas ya! Tapi aku belum capek sih lari2 disitu.  

juara! RT namamu familiar. Pnh liat.|ohya?dmana?|ada di suratan takdir. Disamping namaku gt. Ada tanda ♥ nya lagi. Jgn kelamaan lari nanti jadi bablas lari dr kenyatan RT Hati kamu luas ya! Tapi aku belum capek sih lari2 disitu.  

Kburu diambil org RT Aku sih pake prinsip biar lambat asal selamat. Biar lambat deketinnya asal selamat dapetin hati kamu. 

Mulai sekarang aku mau jalan dibelakang kamu ah. Supaya setiap kamu ngebalik yg kamu liat aku, bukan masa lalu kamu.

Nama : balqis, hobby : merancang mimpi, pekerjaan : merealisasikan mimpi sama kamu

Hentikan bwon! :)) .RT Cuma kamu yg boleh kyk angkot.| kok angkot?| iya. Ngetem lama2 di hati aku.

Wuahahanjir! RT qis mau ke kantor mana sih kakaaa? Kantor Urusan Agama yah? :))

#gombal selesai

semoga berguna untuk meng-#gombal-i siapapun dia asal jangan suami/istri orang yaaaaa
biarkan gombal tetap mengudara, mengisi hari dan juga hati yang rindu akan senyuman.
salam gombal :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar