1 Juli 2011

gombal gambil di hari jumat part 8

setelah sekian lama tak meng-#gombal, karena kesibukan ini dan inunya *sokk sibuk*
maka, selamat menikmati gombal para penikmat gombal :)


Mulaiii ahhh, udah lamaaa ga :)

Seandainya hati kamu semudah BB, tinggal aku invite dan kamu confirm cinta aku untuk kamu

Survey membuktikan bahwa aku cinta kamu, tapi apa mau dikata kamu cinta dia

Ada pelangi tapi ko cuma sebelah, ya neng? | iya, bang kan sebelah lagi ada di mata kamu

Kalo kata BJB "Mari bermitra menanam masa depan", yu bang mari bermitra demi masa depan yg sakinah mawadah warohmah

Panah panah apa yang ga bikin sakit? Panah asmara

Lowongan kerjaan banyak, semoga ada yg nyangkut. Tapi lowongan di hati kamu cukup aku yg isi, ya bang

Kamu itu ibarat rokok ya, biar kata bisa bikin sakit tapi kamu bikin aku susah berenti mencintaimu

Pisang gorengnya, bang? | Berapa satunya neng? | cinta aku buat abang mah ga usah di beli, aku kasih gratis

Kmu knp ga pnh bls mention aku, bang? | ga ada mention yg masuk di twitter aku |aku sih mentionnya kehati kamu untuk terima aku

Bang, bang toyib bukan? bukan yaaa? tapi pasti abang yg ngisi hati aku

Bang, pinter metik buah yaa? Soalnya abang pinter metik kasih sayang buah hati aku

Bang, ibarat hekter ya sakit tapi bunyinya nyaring.. Cintai kamu jg sakit tapi bunyi hati aku ga bs diredam

Hati aku itu ibarat yellow pages yang setia majang nama&no.telefon kamu

Lagi cari kerja, ya? Nih, ada satu meja&kursi kosong di hati aku.. Kamu mau ngisiin ga bang?

Doraemon punya segala alat&cara u/ ngabulin permintaan nobita tapi sayang dia ga punya kamu yg cuma bisa isi hati aku

Bang, jual kabel ya? | iya neng. Mau cari kabel apa? | kabel yg bisa menjerat hati abang ada ga? (via )

Kamu itu ibarat Brimob Gegana ya? Bisa lunak-in hati aku yg udah tertutup rapat (via:)

Neng punya no.tlp pemadam kebakaran?|buat apa bang?|hati abang terbakar api cemburu ngeliat eneng digandeng pacarnya (via:)

Mau ada gerhana, mau ga ada, tetep ga ada kamu di hati aku sih.. Mgkin jg aku ga ada di hati kamu (via:)

Cita2 kamu apa? | cita2 aku sih pengen ada di hati kamu selamanya.. (via:)

Dari jauh pohon randu dari dekat pohon jambu, dari jauh aku rindu dari dekat aku malu.. (via:)

Kita pernah tersenyum bersama di sebuah taman, dan di sana kini tertulis dilarang menginjak kenangan. (via:)

Bentar lagi kamu ulangtaun ya, bang? Nih, kadonya aku kasih pas foto aku 3x4 ya! Kali-kali kamu siap lamar aku

selesai gombal kali ini :)
informasi tambahan,
saya mengombal setiap jumat *kalo ga sibuk* *sok sibuk banget yak*
di account twitter saya
berjumpa di gombal selanjutnya.
biarkan gombal tetap mengudara, mengisi hari dan juga hati yang rindu akan senyuman.
salam gombal :)

1 komentar:

  1. the best of our friends at the ultimate CS:GO skin betting platform
    CSGO Gambling. It's a how strong is titanium great titanium water bottle way for you to bet CSGO skins on titanium jewelry piercing and use ti89 titanium calculator your skins. Here's a is titanium a metal step-by-step guide on CS:GO Gambling.

    BalasHapus