26 Juni 2011

cerita sore

sudah lama tak menulis blog, selama ini keasyikan sama foto blognya.. hihii
okeilahhh..
jadi, gini ceritanyaa *jrengjreng*
kemarin itu gw menggunakan salah satu jasa taxi yang ada di jakarta, bukan si burung biru tapi yaaa...
sok-sokan pake taxi karena oga naik ojek.. padahal super deket *engga,sih lumayan deket tepatnya*
pas masuk taxi, argo mulailah berjalan *punya kaki pake jalan argonya*
di taxi itu iseng ngobrol-ngobrol sama si bapak taxi yang sudah cukup umur *anak kecil kali*

gw : pak, asli mana?
pak taxi : indramayu neng.

dann pembicaraan ngalur ngidul kesana kemari dimulai.
si bapak taxi ini mulai ngobrol pake bahasa sunda kasar hihiii lucu deh..
udah mau nyampe tempat tujuan, gw menyiapkan tiga lembar uang 5 ribuang, berhunung liat argi cuman 800an, inisatiflah gw memberikan lembaran uang yang sudah disiapkan.
sesampainya di tempat tujuan, iseng nih gw tanya "berapa, pak?" dan si bapak pun menjawab "lima belas ribu" itu argonya cuman 8000 ribu sudara-sudara.
ahhhhhh..
ketidakjujuran bapak ini membuat gw jadi tidak ikhlas memberikan uang yang sudah dipersiapkan..
tapi ya sudahlah..
beliau punya keluarga, mungkin anak-anak beliau masih kecil.
unutk bapak taxi semoga rezeki bapak lancar, dan semoga bapak mulai jujur pada penumpang dengan argo yang tertera.
sampai jumpa di kesempatan lainnya, pak taxi :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar